Senin, 16 Agustus 2010



Ketika orang hendak membeli sebuah produk dan melihat etalase toko online (website) Anda, maka ia nampak seperti orang asing yang kebingungan dalam mengambil sebuah keputusan. Yang ada pada benak mereka cuma satu, beli atau tidak.
Di sinilah tugas Anda sebagai seorang pemasar adalah meyakinkan pembeli tersebut agar keputusan yang diambilnya tepat. Anda wajib menuntun mereka agar apa yang hendak dipilihnya adalah benar. Untuk itu Anda butuh yang namanya preselling.


Preselling ini merupakan senjata ampuh para super affiliate marketer dalam menjual besar-besaran di internet. Mengapa bisa demikian ? Karena pembeli hanya akan membeli kepada orang yang telah dikenal atau lebih dipercayainya.

Ada beberapa tips & trick agar preselling anda menjadi senjata yang ampuh dalam menjual produk :

MEMBERI BONUS

Tawarkan kepada pengunjung bahwa anda akan memberi bonus tambahan jika mereka order dari anda. Tentu saja anda butuh produk yang akan anda jadikan bonus terlebih dahulu. Cara ini, disamping meningkatkan rasio pembelian, juga akan menghindari prospek beralih ke lain sponsor. Silakan dicoba.

BUAT PRE-SELL PAGE YANG MENARIK

Tuliskan pengalaman yang menarik dan kelebihan dari produk dan layanan anda jual di dalam blog / website Anda. Lalu, dari halaman tersebut, jangan lupa cantumkan link menuju URL Anda.Dengan sebuah presell page yang menarik Anda bisa meningkatkan tingkat order Anda hingga 3-4 kali lipat! Jadi Jangan sampai tidak dibuat!

MEMBERI JUDUL PRE-SELL PAGE ANDA

Misalnya Berikan judul review Rahasia panas / Rahasia panas Bisnis Online atau judul-judul lainnya yang menurut Anda menarik dan kemungkinan diketik orang via google saat mencari info tentang uangpanas.com.

PROMOSI PRE-SELL ANDA

iklankan halaman pre-sell Anda dengan iklan PPC!
cara ini adalah cara yang paling sangat efektif, saerta paling direkomendasikan.
Saya pribadi sangat menyarankan Anda untuk menggunakan layanan periklanan, untuk menggencarkan penjualan Anda. Investasikan uang Anda untuk beriklan dan tunggu komisi mengalir ke rekening Anda. Dengan cara ini uang yang bekerja keras untuk Anda, bukan Anda yang bekerja keras mencari uang. Ini baru namanya passive income.

Inilah cara paling efektif yang saya temukan. Andalkan uang Anda untuk menggantikan tugas anda berpromosi di internet, investasikan sedikit uang Anda untuk mencari uang yang lebih banyak lagi.

Anda bisa mencoba tes dulu dengan menginvestasikan sejumlah kecil uang, misalnya Rp 250.000 untuk beriklan di jaringan PPC NegeriAds.com.

Anda dari jumlah tersebut Anda menghasilkan 10 penjualan, maka:

Biaya beriklan PPC NegeriAds.com = Rp 250.000
Komisi affiliasi = Rp 99.000 x 10 sales = 990.000
Profit Anda (komisi affiliasi - biaya PPC) = Rp 740.000

Nah, Anda bisa lihat, ada keuntungan di sana. Dan dana yang ada cash di tangan Anda sekarang adalah Rp 740.000. Sekarang Anda bisa investasikan kembali sebagiannya, dan Anda pegang lagi sebagiannya.

Diputar lagi untuk beriklan PPC NegeriAds.com = Rp 250.000
Dana sisa yang bisa Anda simpan sendiri = 490.000

Jangan takut atau ragu mengeluarkan modal untuk memasang iklan berbayar karena untung yang didapat biasanya bisa lebih banyak dari modal yang Anda keluarkan. Akan tetapi, kami lebih menyarankan Anda untuk memulai dari jumlah yang kecil dulu, misal: Rp 250.000 terlebih dahulu




Hosting Indonesia internet marketing Anda Bisa Dibantu Melakukan Promosi Oleh 1.000.000 Orang Lebih, Mau?



 
Related Posts with Thumbnails