Selasa, 17 Agustus 2010



Satu lagi terobosan baru Anak Bangsa, dengan semakin banyaknya Program-Program bisnis internet belakangan ini, Indonesia pun tidak mau kalah dalam persaingan dalam Internet Bussines. Salah satunya dengan Program Paid To Click (PTC) . Program PTC yang berbahasa Indonesia memang sudah tidak asing lagi bagi para pencari dollar dan Rupiah.

Selain KlikRupiah yang sudah lebih dulu hadir dalam memarakkan Dunia PTC di Indonesia, IDR-Clickit hadir dengan sebuah sistem baru. Jika Anda sudah pernah mencoba Program PTC NeoBux, maka tentunya IDR-ClickIT ini sudah tidak asing lagi bagi anda, sebab Sistem dan Cara kerjanya sangat mirip dengan NeoBux, bahkan kalau boleh dikatakan IDR-Clickit adalah hasil Clonning dari PTC NeoBux.

Alasan saya menulis tentang artikel ini, disamping untuk memberikan informasi mengenai Program PTC Indonesia, IDR-Clickit juga bisa menjadi rekomendasi saya buat anda. Jika NeoBux memberikan kita Dollar untuk setiap Iklan yang kita Klik, maka IDR-Clickit memberikan Rupiah untuk setiap iklan mereka yang kita klik.



Apakah IDR-Clickit itu?

IDR-Clickit adalah situs yang mewadahi pengiklan dan pengguna (peng-klik iklan) dalam suatu tempat agar keduanya dapat saling menguntungkan.
Kami adalah penyedia layanan berbasis Bahasa Indonesia yang inovatif, modern, bebas, dan internasional, yang mampu menghubungkan pengiklan kepada ribuan calon pelanggan potensial dengan cara menayangkan iklan mereka di halaman “lihat iklan” kami.

Bagaimana cara kerjanya?

Anda melihat website yang telah dibayar oleh para pengiklan untuk ditampilkan. Anda mendapatkan uang, dan mereka mendapatkan ketenaran serta pelanggan.

Apakah orang lain yang serumah dengan saya boleh turut bergabung?

Anda dapat saja mengajak orang serumah anda untuk ikut bergabung. Namun demikian anda tidak diperkenankan saling mereferalkan dalam satu IP yang sama

Berapa banyak uang yang dapat saya hasilkan?

Standard Membership
Per click:Rp. 50 (standard view) · Rp. 25 (mini view) · Rp. 10 (tiny view)
Per referral click:Rp. 25 (standard view) · Rp. 0 (mini view) · Rp. 0 (tiny view)


Premium Membership
Per click:Rp. 100 (standard view) · Rp. 100 (mini view) · Rp. 25 (tiny view)
Per referral click:Rp. 50 (standard view) · Rp. 0 (mini view) · Rp. 0 (tiny view)

Bagaimana cara saya me-refer orang lain?

Gunakan URL / banners di halaman account anda.

Seberapa sering statistik data di-update?

Sebagian besar data di-update secara otomatis. Terkadang hal ini memakan waktu paling lama sekitar 15 menit.


Bagaimana ? Tidak ada salahnya untuk Mencobanya kan?? Silahkan langsung daftar sebagai member di www.idr-clickit.com



Hosting Indonesia internet marketing Anda Bisa Dibantu Melakukan Promosi Oleh 1.000.000 Orang Lebih, Mau?



 
Related Posts with Thumbnails