Sabtu, 14 Agustus 2010



Apa yang anda bayangkan tentang bisnis online?

Jika anda membayangkan tentang sebuah bisnis yang membawa kita untuk menjadi kaya dalam waktu singkat, maka tidak sepenuhnya benar. Bahkan kebanyakan orang-orang yang terjun di dunia bisnis online akan segera berputus asa untuk menjadi kaya. Jika anda mengira bahwa bisnis online adalah bisnis tipu-tipu, dan menjanjikan untuk mendapat uang secara mudah, mungkin anda benar.


Namun seseorang telah mengajarkan kepada saya, betapa nyata dan tak mudahnya menjalankan bisnis online.

Di sini saya akan sedikit mereview tentang sebuah bisnis online rahasiapanas dan berbagai pengalaman dan pengetahuan tentang bisnis online kepada anda.

Pada awalnya saya sangat ragu dengan produk rahasiapanas ini, karena saya takut di tipu. Banyak sekali kan kejadian penipuan di dunia internet, saya tidak mau jadi salah satu dari korban mereka. Tapi semenjak saya bertemu dengan rahasia panas, pandangan saya berubah 360° karena di rahasiapanas saya belajar banyak tentang dunia bisnis online dan tentunya saya berhasil meraup sejumlah penghasilan yang bagi saya lumayan buat membeli kebutuhan hidup saya. Dari pengalaman yang saya dapatkan setelah bergabung dengan rahasia panas, yang harus kita ketahui dari bisnis online adalah:

1. Bisnis online bukanlah bisnis instan.
2. Bisnis apapun pasti ada resikonya.
3. Butuh modal untuk memulai sesuai dengan kemampuan anda.
4. Jangan mengandalkan orang lain, berkaryalah secara pribadi.
5. Lupakan janji iming -iming bisa cepat kaya, semua butuh usaha.
6. Anda tidak perlu menunggu untuk menjadi ahli komputer atau menjadi programmer untuk memulai bisnis ini semua yg anda butuhkan sudah di sediakan disini.

internet marketing

RahasiaPanas adalah situs yang memandu anda untuk mengenal bisnis online dari awal dan menjalankan banyak ide bisnis yang ditawarkan oleh rahasia panas.

Selain itu ada info menarik dan unik yang jarang ada di bisnis lainnya, seperti:
1. Bagaimana Cara “mencium” penipuan dalam penawaran suatu bisnis online
2. Bagaimana Cara “meraba” kecurangan dalam sistem suatu bisnis online
3. Bagaimana Cara “melihat” umur dari suatu bisnis online
4. Bagaimana Cara “mendengar” penuturan dari para pebisnis online
5. Bagaimana Cara “merasakan” potensi keuntungan suatu bisnis online

Bagaimana cara kerja RahasiaPanas ini?

Cukup sederhana sekali. Kami punya informasi yang sangat bermanfaat, dalam bentuk ebook dan berupa video yang bisa langsung Anda praktekkan begitu Anda membelinya.
Jika anda tertarik, silakan pesan dengan cara mengisi form order yang kami sediakan di halaman order. Kemudian anda transfer biaya pemesanan.
Selanjutnya, setelah kami periksa pembayaran anda, kami akan kirim sebuah kode login (kode id dan password) melalui email. Kode login tersebut anda gunakan untuk mengakses member area RahasiaPanas.com. Di member area itulah anda bisa mendownload seluruh produk informasi kami.

Jelaskan lebih detail tentang produk yang dijual

Produk yang saya jual adalah produk informasi. Produk informasi ini dalam format ebook (PDF) sebanyak 180 halaman. Di dalamnya anda akan temukan pembahasan rinci namun sederhana tentang berbagai bisnis yang bisa Anda lakukan di internet.

Manfaat apa yang akan saya dapatkan setelah membeli paket ini?

Dengan memiliki produk ini Anda akan belajar langsung tentang berbagai cara untuk melakukan bisnis di internet, tanpa harus mencoba satu persatu, tanpa harus bingung memilih mana yang harus dilakukan terlebih dahulu.
Berbagai bisnis yang dijelaskan telah benar-benar teruji dan terbukti menghasilkan income ribuan dollar bagi kami di internet.
Dengan metode di sistem tersebut, anda tidak perlu mengalami kesulitan seperti yang dulu pernah saya alami. Anda bisa menggunakan jalan pintas yang saya arahkan. Anda tidak perlu melakukan trial and error, anda bisa belajar dari kesalahan-kesalahan saya dan mengambil manfaat darinya.

Berikan data secara detail materi apa saja yang akan saya dapatkan?

Banyak sekali materi yang akan Anda dapatkan. Antara lain :

  • Rahasia mendapat uang dengan melakukan klik di situs orang lain
  • Rahasia mendapat uang dengan memberikan majalah gratis
  • Rahasia mendapat uang dengan memasang iklan di situs / blog Anda
  • Rahasia mendapat uang dengan menulis artikel di blog Anda
  • Rahasia mendapat uang dengan mengupload file di internet
  • Rahasia mendapat uang setiap kali orang masuk ke situs / blog Anda
  • Rahasia mendapat uang setiap kali orang keluar dari situs / blog Anda
dan sebagainya. Terlalu banyak untuk disebutkan di sini.

Apa benar informasi yang diberikan akan bisa membantu saya menghasilkan income dari internet? Apakah ada contoh para member yang sukses?

Benar sekali. Asal Anda serius dan tekun, Anda selalu berkesempatan untuk meraih income yang melimpah di internet dengan menjalankan bisnis-bisnis yang dijelaskan.
Untuk contoh para member yang sukses, banyak sekali. Silakan Anda melakukan blogwalking dan temukan sendiri informasinya.

Bergabung di Rahasia Panas adalah keputusan yang tepat dan bijaksana untuk anda yang baru mengenal bisnis di internet sebagai langkah awal anda memetik uang dari pohon bisnis online.

Masih ragu juga atau anda ingin bergabung? Silakan " Gabung Disini " untuk lebih lengkapnya.

Salam Sukses untuk anda semua.



Hosting Indonesia internet marketing Anda Bisa Dibantu Melakukan Promosi Oleh 1.000.000 Orang Lebih, Mau?



 
Related Posts with Thumbnails