Sabtu, 14 Agustus 2010



Jika Anda sering menggunakan Google Keywords Tool untuk riset pasar bagi keberhasilan bisnis online Anda, maka mungkin Anda sering memperhatikan kolom disebelah kiri Local Search Volume Last Month lalu mendapatkan informasi Not enough data, namun di kolom lainnya yaitu Global Monthly Search Volume Anda mendapati angka yang sangat signifikan misalnya diatas 10.000 search.

Apakah kata kunci yang ditunjukkan oleh Keywords Tool seperti itu layak Anda ambil?

Saya kira tetap sangat layak, karena walaupun Local Search Volume Last Month tersebut menunjukkan belum cukup data, namun sudah terbukti pada 12 bulan terakhir yang ditunjukkan oleh Global Montly Search Volume tadi sangat tinggi. Andaikan memang pada fakta dilapangan search trend tersebut menurun maka akan tetap ada target pasarnya (orang yang mencari), masa dari puluhan ribu kemudian hilang hening tanpa bekas sama sekali?

Sejauh ini apakah anda sering menggunakan tools dari Google untuk mendapatkan data kecenderungan apa yang dicari orang di internet ini? Keren loh tools ini, jika Anda pandai memanfaatkan informasi search trend tersebut dengan benar maka anda bisnis online anda bisa mendapatkan keuntungan yang signifikan dengan datangnya banyak pengunjung dari search engine.

Sumber: Google Local Search Volume Last Month




Hosting Indonesia internet marketing Anda Bisa Dibantu Melakukan Promosi Oleh 1.000.000 Orang Lebih, Mau?



 
Related Posts with Thumbnails