Senin, 16 Agustus 2010



Negeriads.com solusi berpromosi. Ya, itulah sebuah topik yang coba digunakan oleh situs jaringan PPC lokal baru Negeriads.com dalam rangka mengadakan kontes SEO dalam perebutan keyword di TOP 10 Google Indonesia.

Walaupun situs jaringan PPC lokal ini tergolong baru, namun dalam perkembangannya mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Ini bisa dilihat dari banyaknya publisher yang turut andil di dalamnya.

Data statistik yang saya kutip langsung dari pengumunan kontes SEO Negeriads.com menunjukkan, dalam waktu 5 bulanan, lebih dari 4.000 publisher bergabung di jaringan mereka yang tentunya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Bahkan mereka mengklaim telah menayangkan iklan PPC mulai dari 200.000 hingga 250.000 kali tampilan dalam setiap harinya. Maka tidak heran mereka berkampanye sekaligus mempromosikan Negeriads.com solusi berpromosi sebagai keyword yang diperebutkan dalam kontes SEO kali ini.

Perlu kita ketahui, bahwa promosi merupakan ujung tombak bisnis internet. Tanpa berpromosi, apalah arti sebuah bisnis karena tidak ada yang mengetahui keberadaannya. Untuk itulah, ketepatan cara berpromosi yang kita lakukan akan sangat menentukan keberhasilan bisnis internet kita.

Salah satu kelebihan berpromosi menggunakan jalur jasa jaringan iklan PPC seperti Negeriads.com adalah iklan kita cepat tersebar luas kemana-mana yang memungkinkan iklan cepat dilihat orang sehingga penjualanpun bisa lebih cepat terjadi.

Selain itu, kelebihan promosi menggunakan PPC adalah kita bisa melakukan tracking atas efektifitas iklan yang kita pasang melalui rasio klik yang bisa kita lihat di setiap member area penyedia layanan iklan PPC.

Nah, bagi Anda yang mempunyai budget dan tidak mempunyai banyak waktu untuk kegiatan promosi terutama yang banyak menyita waktu, maka Anda bisa promosikan bisnis Anda menggunakan jasa jaringan PPC. Dan Negeriads.com bisa menjadi solusi berpromosi bisnis Anda.

Walaupun begitu, berpromosi menggunakan jalur PPC tidak semudah yang kita bayangkan, bahkan jika tidak bisa mengatur budget, bisa-bisa bukannya untung, malah sebaliknya. Ini bisa terjadi lantaran anggaran yang kita keluarkan tidak sesuai dengan keuntungan yang kita dapat gara-gara rasio klik dengan terjadinya penjualan tidak sepadan.

Adanya kontes SEO Negeriads.com ini sekaligus mendorong khususnya pelaku UKM (usaha kecil menegah) yang memang selama ini belum begitu banyak mengembangkan bisnisnya di pasar internet untuk segera turut serta mengembangkan usaha bisnis ke internet karena memang market yang lebih luas dan modal yang dibutuhkan terbilang minim dibanding modal bisnis offline pada umumnya.

Bagi Anda para Blogger tidak ada salahnya Anda menambah pundi-pundi penghasilan bisnis internet Anda lewat PPC Negeriads.com ini karena memang potensinya tak kalah besar. Untuk yang ini (publisher), kuncinya adalah bagaimana meramaikan website.

Kalau website Anda ramai, tentunya akan berimbas pula pada rasio klik pada iklan PPC yang Anda tayangkan di blog Anda. Jangan lupa untuk meningkatkan income dari iklan PPC, Anda bisa menambah buat blog yang lebih banyak lagi. Dan inilah salah satu teknik bagaimana internet marketer luar melipatgandakan penghasilan via bisnis PPC.

Untuk beriklan di PPC “Negeriads.com solusi berpromosi” sendiri tergolong murah, yakni Anda cukup membayar Rp 400, itupun hanya jika iklan Anda di klik, ya jelaslah, namanya saja PPC, yakni hanya membayar ketika ada yang klik iklan. Enaknya lagi promosi di Negeriads.com adalah mendapatkan deposit 25% dari setiap deposit.

Menarik bukan ?



Hosting Indonesia internet marketing Anda Bisa Dibantu Melakukan Promosi Oleh 1.000.000 Orang Lebih, Mau?



 
Related Posts with Thumbnails