Selasa, 17 Agustus 2010



Posting kali ini special bagi blogger membutuhkan informasi seputar keyword. Dalam menjalankan aktifitas sebagai blogger tentunya tidak bisa menganggap remeh tentang keyword, hal ini dikarenakan kinerja blog akan ditentukan pula oleh penempatan keyword dalam setiap posting anda.

Keyword berarti kata kunci, bisa diumpamakan sebagai anak panah yang dilepaskan dari busurnya untuk membidik obyek tertentu. Tidak ada lain tujuan dari memanah ini kecuali SEO (Search Engine Optimization). SEO sendiri dapat dipahami sebagai serangkaian daya dan upaya tertentu untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik dari mesin pencari menuju alamat blog bersangkutan.

Jadi tujuannya jelas yaitu agar blog anda selalu berada di halaman terdepan dan teratas dari suatu pencarian search engine, sehingga konsekuensinya adalah blog anda akan sering dikunjungi netter. Lazimnya adalah, blog yang berada di urutan 10 teratas search engine akan memiliki peluang besar untuk diklik dan dikunjungi oleh pengunjung.

Bagaimana kita mencari tahu bahwa keyword tersebut paling banyak dicari, caranya gampang saya kira juga rekan-rekan sudah banyak yang mengetahuinya, pertama langsung saja kita ke site www.google.co.id lalu di kotak pencarian, contoh : ketik "bisnis" kemudian akan muncul sendirinya dropdown yg menunjukkan list 10 besar deretan keyword yang akan dicari.

Berikut adalah daftar 10 Top Keyword (kata kunci) Populer Kategori Bisnis:
  1. bisnis online
  2. bisnis indonesia
  3. bisnis internet
  4. bisnis pulsa
  5. bisnis sampingan
  6. bisnis warnet
  7. bisnis rumahan
  8. bisnis plan
  9. bisnis warlaba
  10. bisnis Wirausaha
Rasanya kata kunci di atas sangat cocok sekali buat anda yg ingin menjual produk/ jasa seperti misalnya produk informasi (ebook, karena dengan begitu dapat meminimalkan pengeluaran biaya berpromosi seperti pemasangan iklan, promosi berlebihan, blogwalking sana sini, ”dengan syarat harus muncul dihalaman terdepan di mesin pencari..!”

Bagi blogger kebetulan mengambil tema "Bisnis Online" seperti saya sangat berpengaruh sekali untuk mendatangkan traffic pengunjung organik secara gratis dari google apabila dengan memakai keyword tersebut bisa menggapai posisi dihalaman pertama search engine.

Memang benar apa dikatakan para pakar SEO (search Engine Optimization) untuk menjadi rangking satu di google dengan kata kunci paling banyak dicari tidak segampang membalikkan telapak tangan.



Hosting Indonesia internet marketing Anda Bisa Dibantu Melakukan Promosi Oleh 1.000.000 Orang Lebih, Mau?



 
Related Posts with Thumbnails