Rabu, 18 Agustus 2010



Jika Anda sudah mengenal strategi SEO maka tentu sudah tak asing lagi dengan istilah Dummy Blog. Dummy Blog adalah istilah untuk blog yang dibuat sekedar untuk memperkuat Backlink ke blog utama. Biasanya dikerjakan dengan cepat dan mengandung beberapa artikel saja, tidak terlalu serius, ya karena ingin cepat dan mudah tadi mungkin ya? Lebih banyak orang menggunakan fasilitas membuat blog gratis untuk keperluan ini, kalo yang bayar mana kuat bikin banyak ?
Tapi menurut saya walaupun sekedar dummy blog, ada baiknya Anda menggarapnya dengan serius sehingga nantinya bisa juga menjadi blog yang profitable.

Memang untuk membuat dummy blog yang demikian, maksud saya tetap berkualitas prima, maka anda akan memerlukan lebih banyak waktu dan tenaga. Bisa jadi jika bikin yang asal-asalan dapat dikerjakan 1 biji 30 menit sedangkan yang lebih berkualitas misalnya 1 biji diselesaikan dalam 2 jam.

Waktu Anda jika diinvestasikan di awal dengan baik maka hasilnya bisa lebih signifikan di masa depan. Semoga bermanfaat.



Hosting Indonesia internet marketing Anda Bisa Dibantu Melakukan Promosi Oleh 1.000.000 Orang Lebih, Mau?



 
Related Posts with Thumbnails