Senin, 09 Agustus 2010



1. Program Afiliasi
2. Program Reseller

Di lingkungan para pebisnis internet, kedua buah frasa di atas tentu sudah sangat familiar. Hanya saja, masih banyak di antara mereka yang belum memahami arti dan penggunaan kedua frasa tersebut. Karena itulah, tulisan ini dibuat!
Pada dasarnya, setiap individu yang mengikuti program afiliasi atau
reseller memiliki tugas yang sama, yakni mempromosikan sekaligus menjualkan produk atau jasa orang lain dengan ketentuan bagi hasil (komisi) sekian persen.

Program afiliasi merupakan program promosi dan penjualan produk atau jasa milik orang lain tanpa ada kewajiban bagi membernya untuk membeli atau memiliki produk atau jasa tersebut. Dalam hal ini, salah satu program afiliasi terpercaya yang benar-benar membayar membernya adalah Paydotcom.

Program reseller merupakan program promosi dan penjualan produk atau jasa milik orang lain dengan kewajiban bagi membernya untuk membeli atau memiliki produk atau jasa tersebut. Dalam hal ini, salah satu program reseller terpercaya yang benar-benar membayar membernya adalah RAHASIA PANAS.

Dari penjelasan singkat di atas, saya harap, anda sudah bisa membedakan antara program afiliasi dan reseller! Pasti!

Pertanyaannya, kenapa harus membeli produk atau jasa terlebih dahulu untuk bisa mengikuti program reseller?

Jawabannya sih sederhana, yakni bagaimana mungkin seorang reseller merekomendasikan suatu produk atau jasa tanpa pernah mencoba dan membuktikan produk atau jasa tersebut terlebih dahulu? Bisa-bisa reseller yang bersangkutan akan dituduh pembohong atau tuduhan-tuduhan sejenis lainnya…

Memang, di dunia maya, banyak situs terpercaya yang menyediakan program afiliasi kelas dunia seperti Paydotcom yang sudah disebut di atas! Nah, untuk yang ini, anda tidak perlu khawatir!

Selanjutnya, keputusan sepenuhnya ada di tangan anda! Apakah anda akan mengikuti program afiliasi atau reseller atau bahkan keduanya? Saran saya, pilihlah yang terpercaya saja!



Hosting Indonesia internet marketing Anda Bisa Dibantu Melakukan Promosi Oleh 1.000.000 Orang Lebih, Mau?



 
Related Posts with Thumbnails